Unknown
Dibawah ini adalah sekilas info mengenai profi saya ^_^

Nama saya adalah Intan Lestari teman-teman bisa panggil saya dengan sebutan intan saja. Saya adalah anak ke dua dari dua bersaudara, irit banget ya sesuai dengan moto KB dua anak lebih baik :). Saya dilahirkan di kota Cimahai tepat pada tanggal 15 April 1993 nah sekarang kalian bisa tau umur saya saat ini kan. Ayah saya bekerja sebagai guru alias PNS dan ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga, ibu yang selalu mengurusi suami dan anak-anak nya tumbuh menjadi lebih baik poko nya my mother is my everything deh.. hhe

Hobi saya  adalah berolahraga (meskipun  sekarang jarang banget olahraga dikarenakan sibuk, gak tau so sibuk hha), memasak, mengetik sepuluh jari, kuliner (hobi makan tapi gak gemuk-gemuk hhe), nonton tv alias sinetron abg manten deh jadi film favorite saya saat ini :D.
Cita-cita saya dari kecil sampai sekarang dinamis alias berubah-ubah, gak tau kenapa deh saya juga bingung.. ketika Sekolah dasar saya pengen jadi Pilot, Pramugari terus ganti lagi pengen jadi Insinyur (maklum namanya juga anak kecil pengen ganti-ganti cita-cita terus), dan semenjak SMK saya pengen jadi Akuntan mungkin karna ketika SMK saya mengambil jurusan Akuntansi makanya saya pengen jadi seorang Akuntan, dan untuk saat ini insya Allah saya mantap ingin menjadi manager di sebuah Bank aamiin mudah-mudahan tercapai.

Riwayat pendidikan, Sekolah Dasar tempat saya menuntut ilmu adalah SD Negeri Pasirhayam, kemudian setelah lulus SD saya bersekolah di SMP Negeri 2 Cianjur, lalu di SMK Negeri 1 Cianjur, dan sekarang Universitas tempat saya kuliah dan menuntut ilmu adalah di Universitas Suryakancana Cianjur, mengambil jurusan Teknik Informatika. Mudah-mudahan lulus tidak lebih dari 4 tahun, kalo bisa 3 tahun setengah deh.. aamiin.

Sekilas info mengenai profil saya ^_^

0 Responses

Posting Komentar